Senin, 07 April 2008

Selamat Datang




Assalamu'alaikum wr. wb.

Kami menawarkan satu pendekatan terapi alamiyah yang bisa menjadi solusi alternatif bagi anda yang mendambakan kesembuhan maupun terjaganya kesehatan.

Dunia kesehatan telah mengakui bahwa ketergantungan terhadap segala bentuk kimia sintesis dalam jangka panjang bisa membawa dampak negatif yang besar pada tubuh pasien, masalahnya sejauh mana pengetahuan kita tentang hal ini.

Mencari penyembuhan dengan kembali pada alam (back to nature) serta memandang pasien bukan hanya pada fisiknya semata tetapi juga kondisi religius (psikologis) merupakan konsep penyembuhan yang hakiki. Konsep hidup yang seimbang (total health management) merupakan sebuah solusi untuk mencapai kesehatan yang sebenarnya.

Bagaimanapun anda harus bijaksana terhadap diri sendiri, mengenali kaidah biologis dalam tubuh dan kondisi psikologis yang melingkupinya akan semakin menguatkan keimanan kita karena demikianlah Allah SWT telah menciptakan manusia makhluk yang sungguh sempurna.

Sesungguhnya ketepatan diagnosa dan pemberian unsur (herba) yang tepat diramu dengan harapan serta keyakinan akan kebesaran Allah SWT adalah obat yang paling mujarab bagi siapapun yang sedia mencobanya.

Demikianlah sebuah solusi dari kajian thibbun nabawi yang sudah dipraktekkan langsung oleh Rasulullah SAW manusia paling sehat sepanjang zaman.

Wassalamu'alaikum wr. wb.

Kami melayani al-hijamah (bekam) dan terapi herba, silahkan hubungi "Rumah Herba Ariq" Villa Payung Mas, Blok C5 No. 02 Ds. Rawa Panjang (Depan stasion citayam) - Bj. Gede, Bogor. Phone : 021- 92459924 / 021 – 94795294,
E-mail : ariqherba@gmail.com

Tidak ada komentar: